Cara Mengembalikan Mood Pasangan yang Rusak, Perlu Dicoba!

Mood seseorang memang mudah sekali berubah-ubah. Untuk menghadapi seseorang yang mood-nya mudah berubah-ubah alias moody-an, maka perlu cara khusus untuk membuatnya mood-nya bisa kembali normal. Memiliki pasangan yang moody-an terkadang juga bisa membuat kita kehilangan akal untuk membujuknya. Sehingga membuat kita harus mencari cara mengembalikan mood pasangan yang rusak ini agak bisa normal kembali.

Teruntuk kamu yang suka bingung saat menghadapi pasanganmu yang moody-an ni, beberapa cara dibawah ini perlu banget kamu coba. Apa saja itu? Yuk, disimak sampai tuntas ya!

Baca Juga : Tanda Kamu dan Dia Saling Jatuh Cinta, Peka Dong!

1. Cara mengembalikan mood pasangan dengan mengajaknya ketemuan

Kalau pasanganmu tiba-tiba mood-nya rusak, entah itu karena kamu atau karena orang lain, coba ajak dia untuk ketemuan. Atau kamu bisa langsung menemuinya dan mengajaknya jalan. Karena terkadang, beberapa pasangan jika diajak secara langsung suka sekali menolak. Tapi, kalau tiba-tiba kamu datang menghampirinya, bisa saja ia yang tadinya menolak pada akhirnya mau mengikuti tawaranmu.

Baca Juga : Dibalik Rasa Bahagia Jatuh Cinta, 5 Hal Ini Perlu Kamu Persiapkan Juga

Terkadang, dengan bertemu itu sedikit banyak bisa melupakan apa yang menyebabkan mood-nya rusak sebelumnya. Nah, sebagai pasangan, kamu juga jangan sampai membahas apa yang membuat mood-nya rusak. Sebab, jika saja mood-nya belum normal, sementara kamu bertanya hal itu, bisa-bisa mood-nya semakin rusak dan ia pun jadi kesal kepadamu. Lebih baik tunggu mood-nya normal jika kamu memang ingin mempertanyakan hal itu.

2. Cara mengembalikan mood pasangan dengan mengajaknya jalan-jalan

Mengajak pasanganmu jalan-jalan saat mood-nya rusak juga ampuh untuk membuat mood-nya kembali normal. Misal, kamu dan dia punya suatu tempat yang kalian sukai, nah kamu bisa mengajak pasangamu kesana. Atau kamu bisa mengajak pasanganmu ke pantai sekedar menikmati suasana pantai atau ke arena bermain yang bisa membuatnya melupakan masalah yang membuat mood-nya buruk itu.

Baca Juga : Cara Menguji Keseriusan Pria Saat PDKT, Wanita Wajib Tahu!

Jadi, sebagai pasangan kamu perlu peka disaat mood pasanganmu itu rusak. Buat mood-nya kembali normal lagi. Jangan biarkan ia terlalu lama dalam mood terburuknya. Karena bisa-bisa kamu juga yang akan menjadi pelampiasannya nantinya. Gak mau kan kamu menjadi pelampiasan dari rusaknya mood pasanganmu itu?

3. Ajak pasanganmu menikmati makanan yang ia sukai

Terkadang, mood yang rusak juga bisa dikembalikan dengan cara makan makanan yang disukai. Jadi, agar pasanganmu bisa cepat kembali baik-baik saja, ajak dia menikmati kuliner yang ia sukai. Biarkan ia melampiaskan mood-nya yang rusak dengan cara makan. Kalau kamu tahu makanan apa yang menjadi favorit bagi pasanganmu, ajak atau bawakan ia makanan yang ia sukai itu. Tidak lama setelah itu pasti mood-nya akan kembali normal.

Baca Juga : Tanda Hubungan Mulai Bermasalah, Cepat Perbaiki Sekarang!

Selain makan makanan yang ia sukai, es krim atau pun coklat juga ampuh lho untuk mengembalikan mood yang rusak. Jadi kamu juga bisa memberikan es krim atau pun coklat kepada pasanganmu itu.

4. Manjakan pasanganmu dengan perlakuan yang manis

Saat pasanganmu sedang tidak berada di mood terbaiknya, jangan kesal atau memarahinya. Sebab, jika kamu melakukan itu, bisa-bisa kamu dan pasanganmu jadi ribut. Dan itu malah akan semakin membuat mood-nya hancur dan ia akan menganggap kamu tidak memahaminya. Lebih baik kamu memanjakan pasanganmu dengan perlakuan manis agar ia merasa semakin di sayang, dan mood-nya dapat kembali membaik.

Baca Juga : Membuat Lawan Jenis Tertarik Padamu, Coba Lakukan Trik Ini!

Memanjakan pasangan dengan perlakuan manis ini bisa banyak caranya, salah satunya berbicara dengan lemah lembut kepadanya, atau membawakannya sesuatu yang bisa mengembalikan mood-nya jadi baik lagi seperti makanan. Jadi, sebagai pasangan kamu juga harus bisa memaklumi jika pasanganmu itu tipe-tipe orang yang memang moody-an.

5. Jangan memaksa pasangamu untuk bercerita saat itu juga

Meminta pasanganmu untuk menjelaskan penyebab mood-nya hancur di saat mood-nya belum kembali normal itu malah tidak baik. Sebab, terkadang mereka yang memiliki karakter moody-an ini tidak ingin menjelaskan apapun saat mood-nya hancur. Jadi jangan sesekali memaksanya untuk bercerita jika tidak ingin hubunganmu yang nantinya menjadi ribut.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Rasa Ragu Saat Diri Sendiri Merasa Tidak Mampu

Lebih baik biarkan pasanganmu tenang dulu, biarkan ia bisa melupakan apa yang terjadi sebelumnya, dan saat kamu yakin ia memang sudah baik-baik saja maka tidak masalah jika kamu ingin bertanya padanya. Namun, jika ia memang tidak ingin bercerita juga, jangan paksa ia. Terima saja keputusannya itu. Yang penting saat ini mood-nya sudah kembali normal lagi.

Itu dia beberapa cara yang bisa kamu coba untuk mengembalikan mood pasangan yang rusak. Semoga beberapa cara diatas bisa membantumu, ya!

Baca Juga : Alasan Kamu Perlu Bangkit dari Semua Rasa Sakit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: