Jangan Percaya Janji Manis Lelaki Jika Tak Ingin Sakit Hati!

Janji manis lelaki sering kali pada akhirnya berujung menimbulkan rasa sakit hati sebab janji itu tak tertepati. Sebagai wanita, memang lebih baik untuk jangan percaya janji manis lelaki jika tak ingin merasakan sakit hati. Wanita memiliki hati yang begitu rapuh. Ketika apa yang ia percayai dari seseorang yang ia sayangi, namun pada akhirnya hanya berakhir pada sebuah yang tak pasti, rasa kecewa, kesal, sakit, semua akan bercampur aduk ia rasakan.

Menjalin hubungan dengan seorang lelaki yang tak bisa dipercaya, atau setiap omongannya tak dapat dipegang, tentu bukanlah hal yang mudah untuk bertahan pada hubungan yang seperti itu. Bagaimana tidak? Di satu sisi merasa sayang terhadap pasangan sehingga tak mampu untuk melepaskan. Namun, di sisi lain merasa terkhianati sebab hanya selalu diberikan janji-janji manis yang tak pernah pasti.

Baca Juga : Alasan Pentingnya Mengenali Pasangan Sebelum Membangun Sebuah Hubungan

Wanita sebagai makhluk yang lebih dikenal dengan sosok yang banyak menggunakan perasaan ketimbang logika, wanita juga yang sering kali merasa menjadi sosok yang disakiti. Padahal, seharusnya sebagai wanita juga tak boleh untuk selalu menyalahkan lelaki. Sometimes, kamu juga perlu bertanya pada dirimu sendiri. Apakah kamu yang anaknya memang mudah baper, ataukah memang benar bahwa lelaki itu hanya berniat untuk main-main saja. Jadi, jangan langsung menyalahkan sang lelaki, ya! Kamu juga perlu intropeksi diri atas apa yang terjadi.

Baca Juga : Pentingnya Mengenali Diri Sendiri Terlebih Dahulu Sebelum Memulai Hubungan yang Baru

Dalam Hubungan Pasti Akan Menemukan Permasalahan, Entah Itu Berasal Dari Diri Sendiri atau Berasal Dari Pasangan

Menjalin hubungan serius dengan seseorang, setiap kita pasti mengharapkan hubungan itu dapat berjalan baik-baik saja seperti apa yang kita harapkan. Namun, kenyataannya terkadang semua tak bisa semulus apa yang kita pikirkan. Ada saja hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Salah satunya perihal pasangan yang selalu saja tak bisa dipercaya untuk menepati janji. Seakan perkataan yang ia ucapkan hanya habis disitu saja. Tapi lupa atas semua yang sudah ia katakan.

Baca Juga : Cara Menilai Lelaki Serius VS yang Hanya Sekedar Modus

Tak jarang, perihal janji ini juga sering menjadi masalah dalam sebuah hubungan. Misalnya, berjanji untuk menemui orang tuamu dan akan menikahimu dua tahun lagi. Berjanji untuk setia sampai kapanpun dan tak akan berselingkuh. Berjanji untuk selalu ada dan selalu menemani. Dan janji-janji manis lainnya yang sudah terlanjur ia ucapkan. Namun, pada kenyataannya janji itu hanya menjadi janji manis yang tak jarang berujung tangis.

Jangan Percaya Janji Manis, Sebab Sebagai Wanita Kamu Juga Perlu Tegas Dengan Dirimu Sendiri

Mungkin, ketika kamu menjalin hubungan dengan pasanganmu, kamu sering sekali merasakan kecewa akibat janji yang selalu tinggal janji. Sudah sering kamu memberikannya kesempatan, kesempatan, dan kesempatan lagi, namun lagi-lagi janji itu tak pernah tertepati. Selalu saja ada alasan untuk melupakan janji itu. Sebagai pasangan, tentu kamu merasa kecewa dengan pasanganmu itu, bukan?

Dibalik usahamu yang sudah memberikannya kesempatan berulang kali, kamu juga perlu tegas dengan dirimu sendiri. Akan sampai kapan kamu selalu saja memberikannya kesempatan? Akan sampai kapan kamu merasakan kecewa saat setiap kali janjinya tak pernah ia tepati? Jangan biarkan dirimu merasakan sakit terlalu lama. Sebagai wanita, kamu juga berhak untuk merasakan bahagia!

Baca Juga : Saat Sendiri Tanpa Pasangan di Hati, Beberapa Hal Ini Patut Kamu Syukuri!

Jika kamu berpikir sulit untuk melepaskan ia yang kamu sayangi, namun ada hal dari dirinya yang sering kali menimbulkan kecewa di hati, sudahlah. Berhenti untuk menggunakan perasaanmu sepenuhnya dalam hubungan yang kamu jalankan. Logikamu juga harus kamu ikut sertakan. Agar kamu tak terus-terusan dibuat kecewa oleh setiap janji manis yang selalu saja ia ucapkan. Dan sebagai wanita juga jangan mudah percaya terhadap janji manis lelaki.

Baca Juga : Saat Dirimu Merasa Hampa, Kamu Butuh Seseorang untuk Berbagi Cerita

Dear lelaki, jangan memberi janji jika kamu tak mampu untuk menepati

Dear lelaki, sudah berapa banyak janji yang kamu ucapkan kepada pasanganmu? Sudah berapa banyak janji itu yang mampu kamu tepati? Atau bahkan tak satupun janji itu bisa kamu tepati? Tahukah kamu ketika janji itu kamu ucapkan ada harapan besar yang muncul dalam diri wanita yang saat itu kamu beri janji? Namun, semua harapan itu berakhir kecewa sebab janji yang kamu buat hanyalah tinggal janji.

Baca Juga : Ekspektasi Jangan Terlalu Tinggi Agar Kamu Tak Dibuat Kecewa Nanti

Dear lelaki, jika kamu tak mampu untuk menepati janji yang kamu ucap, lebih baik jangan pernah memberi janji. Lebih baik berjanji saja pada dirimu sendiri terlebih dahulu tanpa perlu mengucapkan secara langsung kepada pasanganmu. Sebab, jika janji itu tak secara langsung diucapkan, peluang pasanganmu akan kecewa pun menjadi kecil dikarenakan ia tak mengetahui janjimu untuknya itu apa.

Baca Juga : Mengenali Karakter Pasangan Toxic dalam Hubungan yang Dijalankan

Sebagai lelaki, omongan atau perkataan lelakilah yang harusnya bisa dipegang. Sebab itu bisa menjadi penilaian bahwa kamu memang lelaki dan kamu bertanggung jawab atas segala yang sudah kamu lakukan dan kamu ucapkan. Namun, jika janji yang kamu ucapkan saja tidak mampu untuk kamu tepati, lantas apa lagi yang bisa membuat wanita percaya terhadapmu?      

ilustrasi by : Andrew Rivera  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: